Sabtu, 31 Januari 2009

Catatan Fanaferias...


_Hari yang sinting!!!_

Wah...gak gue sangka kalau rasa deg-degan saat tampil,ngebawa efek besar dalam grup utusan MTsN. 1 Model ini. Buktinya aja,gue udah mulai ngelakuin hal-hal yang aneh buat menghilangkan rasa gugup di hati gue. Ya...ya...Ibu TRi bilang kayak orang sinting.
"Kenapa kamu,Fyn?"
tanya Ibu Tri,setelah selesai merekam penampilan grup musikalisasi yang tampil setelah kami tadi.
"Gak apa-apa kok,Bu..."
"Ya gitu deh,Bu..."
sambung Rima yang duduk tepat di samping gue.
"Cara jitu Fynha buat ngilangin stres..."
Waduh...rupanya Aryeza juga memperhatikan kelakuan-kelakuan yang gue lakuin tadi. Ya ampun...cowok keren yang satu ini emang sempat cari gara-gara sama gue,ah...tapi itu udah lama,sejak penampilan drama OSIS kami,ia memang agak terlanjur akrab sama gue. Ya maklum lah...sebab gue sama dia emang sering ngelawak dan bercanda sama-sama,pokoknya dia itu tipe cowok yang gokil.


Stop bicara soal gue. Coba sekarang kita perhatikan bagian pojok sebelah kanan Ibu Tri,mmm...ada yang stres berat tuh...Ya,gue lihat kalau Arfy mulai melakukan gerakan yang aneh-aneh. Misalnya saja,sekarang dia sedang megang gitar sambil menggigit dasi yang menjuntai di lehernya,gak tau kenapa.
"Ya ampun...rupanya udah ada dua orang yang stres..."
Celoteh Ibu Tri sambil melihat ke arah gue dan Arfy. Arfy hanya tersenyum sinis,sebab gue lihat dia hari itu memang gak bersemangat buat bercanda. Asty hari ini semangat banget,bahkan kalo di ukur pake neraca...huh,bisa-bisa neracanya langsung meledak kale,gak tau kenapa...
Nah,beda dengan Fara. Cewek ini emang gak peduli dengan apa yang gue dan yang lain lakukan. Maklum lah,kan dia Rima ,mereka nyantai aja tuh...Tapi bagi gue dan Arfy,bisa jadi hari ini adalah hari yang sinting sedunia. pasalnya,rasa gugup itu udah bisa ngebuat jantung gue kehilangan detak . Wah...gawat nih. Tapi kenapa mesti gue dan Arfy aja yang kayak gini? Cape' deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar